http://www.emailcashpro.com
Indosat Blog Contest (SinyalKuat.co.cc)
ANDA BOSAN DENGAN PENGHASILAN ANDA SEKARANG / ANDA INGIN MERASAKAN KEBEBASAN FINANSIAL, CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG CLICK HERE...KLIK DISINI...

Wednesday, April 1, 2009

LOWONGAN KERJA TERBARU ANALIS KIMIA

PT. Bintang Toedjoe merupakan industri farmasi nasional terkemuka yang sedang berkembang pesat. Saat ini kami membutuhkan tenaga profesional muda yang inovatif dan dinamis untuk posisi:

ANALIS

Kualifikasi:
-Pria/ wanita single usia maks. 22 tahun
-Latar belakang pendidikan SMAK atau D-3 Analisa Farmasi & Makanan
-Jujur, teliti, tegas dan mampu bekerja sama dalam tim



Bila Anda memenuhi kualifikasi, kirimkan lamaran lengkap paling lambat tanggal 13 April 2009 ke:

HRD DEPARTMENT
PT. BINTANG TOEDJOE
Jl. Jend A. Yani no 2
Pulomas – Jakarta 13210

INGIN KAYA DALAM HITUNGAN HARI
KLIK DISINI

http://www.emailcashpro.com

2 comments:

dewi said...

Bapak/Ibu yang terhoramat, saya lulusan D3 Analis Farmasi dan Makanan POltekkes Depkes Jakarta II tahun 2009. Saya sedang membutuhkan pekerjaan sebagai analis QC/QA. dan saya mempunyai pengalaman PKL di Balai Besar Bandung bidang Pengujian Pangan dan Bahan Berbahaya selama 1 bulan. IPK saya sebesar 3,12. Terimakasih

Anonymous said...

Bapak dan Ibu yang terhormat, saya lulusan SMK Analis Kimia tahun 2007. Saya sedang membutuhkan pekerjaan sebagai Analis, saya harap bapak ibu dapat memberikan kesempatan saya untuk menempati lowongan tersebut. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

Nama: FIKA ERFIANA
Telp: 085717322290